Rabwa

LOGO RABWA

Sebagai ulama besar tak heran jika Abuya Sayyid Ahmad bin Abuyya Sayyid Muhammad bin Alawi al-Maliki Al- Hasani memiliki berjuta murid dari berbagai belahan dunia. Di Indonesia, ulama tersohor ini memiliki kurang lebih 500 orang murid, dan semuanya guyub dalam satu perkumpulan bernama Ash Shofwah.

Ash Shofwah merupakan perkumpulan dari  alumni murid-murid Abuya Sayyid Ahmad bin Abuyya Sayyid Muhammad bin Alawi al-Maliki Al- Hasani (Mekah). Dan mereka para alumni ini membentuk sebuah yayasan Ash Shofwah.

Para alumni ini sering mengadakan multaqo atau lebih di kenal reuni, dari acara ini muncul sebuah ide untuk membentuk sebuah unit bisnis yang merupakan investasi dari para alumni. Sehingga lahirlah nama Rabwa.

Rabwa merupakan sebuah akronim, dimana setiap huruf yang menyusunnya membawa misi yang jelas. RABWA, Rezeki berlimpah,  Aman penggunaannya, Bombastis Produknya, Waro (Bijaksana) manajemennya, Amanah SDMnya.

Rabwa merupakan sebuah unit bisnis yang bergerak dalam berbagai bidang. Di antara nya konveksi, air kemasan, souvenir, kitab/buku. Dan untuk kedepannya Rabwa berharap mampu mengembangkan unit bisnis ini ke arah sembako dan ATK (untuk Pondok pesantren), property, pariwisata, jasa, dan IT. Mungkin juga akan terus berkembang ke berbagia sektor lain selama itu baik, halal dan barokah. Seperti yang tertulis pada Al-quran dalam surat Adz Dzaariyaat:

“Sesungguhnya Allah Dia-lah maha pemberi rizki yang mempunyai kekuatan lagi sangat kokoh”. (QS. Adz Dzaariyaat, 51:58)

Seperti tujuan Rabwa menjadikan perusahaan kebanggan umat islam yang unggul, terkemuka, dan terdepan dalam layanan, inovasi dan kinerja. Rabwa, sesuai dengan makna nya tumbuh berkembang, mempunyai tujuan untuk bertumbuh bersama. Berawal dari diri sendiri dan untuk diri sendiri berkembang menjadi dari sendiri, untuk diri sendiri dan sesama.

“Seorang pun tidak mengetahui apa yang disembunyikan untuk mereka yaitu (bermacam-macam nikmat) yang menyedapkan pandangan mata sebagai balasan terhadap apa yang telah mereka kerjakan.” (QS. As Sajdah, 32:17)

Rabwa berkembang bersama umat!

Rabwa Production adalah Unit Bisnis Dari Hai’ah Ash-Shofwah Himpunan Alumni Abuya Sayyid Muhammad Alawi Al-Maliki Al-Hasani. Melalui surat ini kami mengajukan Penawaran Kerjasama dalam Memenuhi kebutuhan hidup Sehari-hari seperti Sepeda bermerk dan modifikasinya, berbagai busana Muslim (Sarung, Mukena dan Baju Koko, dll), Souvenir (Gantungan kunci,paying, Mug, jam dinding, jam duduk, dll), ATK (Alat Tulis Kantor), Kitab-Kitab Abuya Al-Maliki Al-Hasani, Kaos dan Baju Seragam Sekolah, Baju seragam Guru/Ust, Kebutuhan IT (Printer, Laptop, CPU, dll), Air Minum Gelas / Botol dan masih banyak Produk-produk lainya.

Kebutuhan-kebutuhan tersebut sangat cocok untuk Koperasi/Toko/Swalayan yang ada di lingkungan Pondok Pesantren/Sekolah. Harga Bersaing dan Kompetitif dengan Discount khusus pada saat pembelian Partai..
Karena kami memiliki Motto : “Kami siap menerima pemesanan produk apa saja dari Anda. “
“Belanja di Rabwa, tidak hanya sekedar belanja tetapi mendukung Dakwah Islam dan Barokah Alloh”

Nama dan Alamat Perusahaan :
Nama : Rabwa Production
Alamat : Jl. Gayungsari Barat XI Blok GC No. 7 Surabaya ( Sebelah Timur Masjid Al-Akbar )
Telephone : 031 – 8270725
Faximili : 031 – 8270726
E-Mail : rabwa.production@gmail.com
Website : rabwaproduction.blogspot.com

About the Author