Pertemuan Pengurus Ash Shofwah Al Malikiyyah dengan Praktisi Media dan Production House

Pertemuan Dengar Pendapat

 

 

 

 

 

 

Dalam pembuatan stasiun televisi Ash Shofwah, pengurus harian Ash Shofwah melakukan serangkaian persiapan, di antaranya melakukan dengar pendapat dengan praktisi Media dan Production House. Pertemuan ini dilaksanakan di Pagesangan, hari Sabtu tanggal 19 April 2014 bertempat di kediaman Bpk Helmy. Tempat ini juga yang dipakai oleh production house yang beliau kelola.

Hadir dalam dengar pendapat tersebut jajaran pengurus harian, di antaranya KH Ihya’ Ulumiddin, Hb. Zein, KH Kamal Muchlis, Hb. Idrus, KH Zubair dan Ust. Ayyub mewakili Hawariy. Sedangkan praktisi Media diwakili oleh Bpk Helmy selaku praktisi Production House dan Bpk Anang dari JTV.

Suasana dengar pendapat

Format televisi yang akan didirikan oleh Ash Shofwah mendominisi tanya jawab. Hal ini diungkapan oleh Hb. Zein yang ditunjukkan oleh KH Ihya’ Ulumiddin menjadi juru bicara Ash Shofwah dalam diskusi tersebut. Pertanyaan lain yang tidak kalah penting adalah seputar perijinan dan pemodalan.

Seluruh pertanyaan dijawab secara bergantian oleh Bpk Helmy dan Bpk Anang. Alhamdulillah, pengurus mendapatkan gambaran seperti apa stasiun televisi yang akan didirikan.

Pertemuan ditutup dengan doa oleh KH Ihya’ Ulumiddin dan setelah itu menikmati sop kambing yang disajikan oleh Haji Abdullah.

Semoga bermanfaat untuk umat. Amin. (ayy/showatuna)

About shofwah